Gameloft Resmi Rilis Gods of Rome di iOS! Versi Android dan Windows Phone Segera Menyusul

23 Desember 2015 Games


Setelah beberapa tahun lamanya mengembangkan permainan pertarungan yang epik ini, Gameloft akhirnya resmi merilis Gods of Rome untuk perangkat mobile berbasis iOS. Game yang sekarang sudah tersedia di App Store ini juga akan segera dirilis untuk perangkat Android dan juga Windows Phone dalam waktu dekat.


Sebuah Game pertarungan epik berlatarkan zaman penuh mitos dan legenda yang menunjukkan kehebatan pada perangkat mobile. Jiwa-jiwa para dewa yang perkasa dipanggil ke dalam pertempuran yang brutal. Memulihkan kedamaian dalam game dengan grafis paling luar biasa untuk mobile. Membawa jajaran jawara menuju peperangan seiring memasuki kisah epik yang penuh dengan tantangan harian, hadiah mistis, dan pertempuran PvP.


Gods of Rome menawarkan permainan fighting dengan grafis 3D next-gen dan art terbaik untuk mobile. Nikmati pengalaman yang disesuaikan untuk mobile, menggunakan seluruh layar sesuai dengan keinginan pemain. dengan kontrol touch screen yang mampu memberikan serangan dan kombo berantai apabila diperlukan.


Sebagai Ascender, pemain bisa memanggil, meningkatkan dan mengelola para dewa, monster, jagoan dan petarung mistis lainnya dalam pertempuran melawan kekuatan jahat yang mengancam. Tempur perjalanan melalui lokasi-lokasi yang luar biasa, seperti Gunung Olimpus, reruntuhan Pompeii, Coliseum dan masih banyak lagi.

Tertarik dengan game fighting terbarunya Gameloft ini? Kotakers bisa mendapatkan Gods of Rome secara gratis melalui layanan App Store.

Gods of Rome: App Store