Gameloft Pastikan Berkerjasama dengan Gungho Entertainment, Distribusi Game Semakin Meluas

9 Februari 2016 Games


Berikan kejutan tak terduga untuk para penggemar seri dari game yang dikembangkan oleh Gameloft. Perusahaan besar ini tengah melakukan kerjasama dengan sebuah pengembang digital dan seosial terkemuka dalam penciptaan dan distribusi game mobile. Pastinya akan ada kejutan terbaru dari Gameloft dan juga GungHo Entertainment. Yuk simak detailnya.

Tujuan Gameloft dan juga GungHo Entertainment adalah menerbitkan game online yang dipilih untuk dapat lebih menyebar lagi baik di domestic maupun internasional. Tentunya dengan adanya kolaborasi antara kedua perusahaan besar tersebut akan tercipta pendistribusian game mobile yang lebih merata. Tentunya dengan berkerjasama dengan GungHo Entertainment akan ada banyak game Jepang yang didistribusikan ke seluruh dunia.


Untuk proyek perdana yang dijalin oleh Gameloft dan juga GungHo Entertainment adalah game Disney Magic Kingdom. Game ini cukup seru karena kalian akan dapat membangun sebuah taman bermain dengan beragam karakter Disney. Tentunya setelah kerjasama terjalin game ini akan rilis terlebih dahulu secara eksklusif di Jepang.