Gamedev Ini Ramaikan Asian Games dengan Membuat Game Android Bertema Olahraga

20 Juli 2018 Games


Asian Games adalah acara olahraga bergengsi yang diadakan setiap empat tahun dan dihadiri atlet dari seluruh Asia. Sebelumnya acara ini diadakan di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 19 Septenber sampai 4 Oktober 2014 dan kali ini Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi negara penyelenggara Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus hingga September 2018 mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Menjelang Asian Games yang tinggal beberapa bulan lagi mulai diselenggarakan, Kru KotGa ingin memperkenalkan ke Kotakers game indie terbaru yang ingin ikut memeriahkan keseruan Asian Game 2018 nanti. Game tersebut adalah Road to Asian Game 2018 game ini merupakan sebuah permainan video untuk memeriahkan perhelatan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Di dalam game ini terdapat 3 kategori permainan olahraga dengan klasemen yang kompetitif menjadi daya tarik utama permainan. Game ini dirilis tanggal 16 Juli 2018. Namun, sayangnya game ini masih hanya tersedia untuk platform Android saja, untuk kedepannya mungkin mereka akan mengeluarkan versi iOS.

Jika Kotakers tertarik dan penasaran akan seperti apa sih permainan Road to Asian Game 2018 ini.

Bisa langsung mengunduhnya disini: Google Play!