Game Strategi Era Abad Pertengahan "Grand Ages: Medieval" Bakal Turut Rilis untuk Ps4

29 April 2015 Games


Kabar menarik bagi Kotakers pengguna perangkat PlayStation 4, jika kalian pernah memainkan game strategi besutan pengembang Gaming Minds Studios yakniGrand Ages: Medieval pada PC kini kalian juga akan bisa memainkannya pada PlayStation 4 yang diterbitkan dibawah naungan Kalypso Media.


Kehadiran Grand Ages: Medieval untuk PlayStation 4 ini sendiri hadir dari daftar penjualan yang ada dari situs Amazon Jerman. Di mana game tersebut telah terdaftar masuk dalam penjualan Amazon Jerman namun belum memiliki tanggal rilis resmi.


Sedikit penjelasan dari Grand Ages: Medieval, game ini mengambil latar permainan pada tahun 1050 sebelum masehi yang merupakan kebangkitan era abad pertengahan diwilayah Eropa sehingga membuat populasi dijaman tersebut semakin berkembang dan menyebar luas keseluruh wilayah lainnya. Nah, dalam game ini pemain akan dapat merasakan membangun wilayah pemukiman penduduk lengkap dengan sebuah kerajaan dan mengatur sistem pembangunan yang ada dalam wilayah tersebut. Dikemas dengan grafis 3D yang mengagumkan, membuat game Grand Ages: Medieval ini sangat menarik untuk dimainkan.

Untuk perangkat PC melalui layanan Steam, game Grand Ages: Medieval ini juga belum memiliki tanggal rilis akan tetapi rencananya akan segera hadir dalam waktu dekat.