Game Puzzle "Ion Bond" Kini Telah Diluncurkan untuk iOS dan Android

4 Juni 2014 Games


Pengembang Smilling Bag hari ini telah mengumumkan sebuah judul game mobile terbarunya yakni iON Bond yang merupakan sebuah game puzzle menarik dan berhubungan dengan ikatan dan tabrakan antara partikel subatomic.

Dalam game iON Bond ini, gamers dapat bermain dengan ilmu fisika dan teka-teki dimana gamers tidak perlu menjadi seorang lulusan yang paham dengan ilmu tersebut. Pasalnya gameiON Bond dikemas dengan grafis yang menarik dan juga tantangan yang bertahap, gamers cukup menghubungkan dua partikel atom yang memiliki keikatan dari warna sehingga atom tersebut dapat bertabrakan hingga menghasilkan poin.


Gamers akan dapat merasakan sebanyak 70 level tantangan yang bisa dimainkan dan juga memiliki tingkat kesulitan yang bertahap. Untuk bisa mendapatkan game iON Bond ini, Kotakers dapat membelinya melalui layanan App Store yang dibanderol dengan harga USD 1.29 dan Google Play seharga IDR 13.427 saja.

Nah, bagi Kotakers yang tertarik untuk memainkan game iON Bond, Kotakers dapat mengunduhnya melalui link yang tersedia dibawah ini.


iON Bond: App Store

iON Bond: Google Play