Game Puzzle 3D Lost Toys Sudah Dirilis di App Store

15 Januari 2014 Games


Bagi Kotakers pecinta genre puzzle, game terbaru dari pengembang game Barking Mouse Studio berjudul Lost Toys patut dicoba. Game yang baru saja dirilis untuk perangkat mobile berbasis iOS ini, menampilkan gameplay yang menarik dari puzzle menyusun kembali mainan kayu kebentuk semula. Game yang mampu mengembalikan kenangan dari mainan-mainan tua yang pernah dimiliki oleh gamers dahulu.


Lost Toys menampilkan mainan kayu yang digantung dari langit-langit rumah dengan tampilan visual 3D. Kotakers bisa melihat mainan kayu tersebut dari berbagai sudut pandang. Tugas Kotakers disini adalah menyambungkan atau membentuk kembali mainan anak-anak itu dari berbagai potongan bagian dengan hanya beberapa langkah yang diperlukan.

Yang menarik di game ini adalah tidak memiliki batas waktu, poin atau skor. Kotakers bisa mengulang permainan sebanyak yang Kotakers mau. Akan ada 4 chapter dan total 32 level dalam game puzzle ini. Game yang sudah memiliki banyak penghargaan mulai dari "Best Game Design 2013" di Tokyo Game Show sampai dengan "Most Artistic 2013" di Codame ini, bisa Kotakers unduh aplikasinya di App Store dengan harga 39 ribu Rupiah.


Lost Toys: App Store