Game of Thrones Season 8 Tidak Akan Ditayangkan Sesegera yang Kita Kira

19 Juni 2017 Games


Seperti yang kita ketahui seri drama hit HBO, Game of Thrones, kini sedang dalam masa dua musim terakhirnya: Seson 7 dan Season 8. Dan yang seperti kita ketahui juga, musim ke-7 nya ini akanlah melakukan premier-nya pada tanggal 16 Juli 2017 mendatang.

Nah, biasanya jarak dari dua season terakhir dari sebuah televisi, tidaklah akan memankan jarak (space) waktu yang lama. Biasanya waktu yang dibutuhkan adalah berjarak 6 bulan atau paling tidak 12 bulan AKA 1 tahun.


Akan tetapi baru-baru ini, situs EW, melaporkan bahwa nyatanya standar ini nantinya tidaklah akan berlaku bagi dua musim terakhir dari seri yang diadaptasi dari novel hit karya George R.R Martin ini. Spesifiknya, terlepas musim ke-7 GOT ditayangkan di tahun ini, namun sayangnya musim ke-8 nya kemungkinan besar, barulah akan ditayangkan di tahun 2019 mendatang.

Dan menurut Presiden Pemograman HBO, Casey Bloys, alasan tersebut adalah dikarenakan duo kreator dan showrunner program ini, David Benioff dan Dan Weiss, hingga tulisan ini diturunkan, masihlah sibuk menggarap narasi serta keseluruhan naskah musim ke-8 nya tersebut.


Ditambah lagi menurutnya, keduanya jugalah masih sibuk untuk mengurusi distribusi serta jadwal produksi dari masing-masing episode-nya. Sehingga berdasarkan alasan-alasan teknis tersebut, walhasil sekali lagi kemungkinan besar, season terkahir GOT, akanlah ditayangkan di tahun 2019 mendatang.

Dan menurut Kru KotGa, tentunya langkah yang dilakukan oleh HBO beserta Benioff dan Weiss ini, merupakan langkah yang sangat bijak sekali. Pasalnya hal ini menandakan betul bahwasanya, mereka peduli sekali terhadap fans yan mana tentunya, menginginkan season finale yang keren banget dari seri terpopuler di televisi ini.

Istilahnya, daripada buru-buru mengejar target tapi nantinya malah berakhir mengecewakan, tentunya kita sebagai fans GOT tidak menginginkan hal ini terjadi bukan?