Game of Thrones dan Marvel Dikabarkan Tidak Akan Hadir pada Festival SDCC 2015

19 Maret 2015 Games


Bagi Kotakers yang berharap untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai novel A Song of Fire and Ice atau berita-berita seputar superhero milik Marvel pada festival San Diego Comic Con tahun ini sebaiknya membatalkan niatnya. Belum lama ini keduanya telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengunjungi festival San Diego Comic Con karena alasan tertentu.

Kreator dari novel A Song of Fire and Ice atau yang biasa dikenal dengan Game of Thrones, George R. R. Martin mengatakan bahwa ia sedang mengejar deadline. Sekedar informasi, George R. R. Martin saat ini tengah mengerjakan episode keenam dari novel Game of Thrones yang berjudul The Winds of Winter.


Berbeda dengan George R. R. Martin yang memiliki alasan sendiri, pihak Marvel masih belum mau memberitahukan alasannya. Banyak orang yang berpendapat bahwa alasan dibalik absennya Marvel pada festival San Diego Comic Con. Beberapa berasumsi bahwa hal tersebut disebabkan oleh persaingan Marvel dengan Star Wars yang baru-baru ini kembali dibicarakan banyak orang melalui kemunculan Episode VII.

San Diego Comic Con 2015 akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.
Tags