Game Mobile Tree Wars Siap Dirilis di iOS

24 Januari 2014 Games


Apa jadinya jika hewan imut tupai bertarung dengan hewan berang-berang? Inilah ide tema yang digunakan oleh pengembang game asal Denmark, Funday Factory, untuk game mobile terbaru mereka yang berjudul Tree Wars. Game yang diperuntukan perangkat mobile berbasis iOS ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Januari 2014 besok.


Di game Tree Wars ini, pemain akan diajak untuk memainkan karakter hewan tupai yang ingin melindungi pohon mereka Tree of Life dari serang hewan berang-berang yang brutal. Untuk melawan berang-berang yang jahat, Kotakers bisa menggunakan karakter tupai kelas footmen, archer atau bomber. Karakter-karakter tersebut bisa Kotakers kembangkan.

Kotakers tidak hanya mempertahankan daerah milik si tupai saja, Kotakers juga perlu menghancurkan bendungan yang dibuat oleh para berang-berang. Bisa juga menyerang dengan kekuatan spell seperti healing, fireball, frostray dan masih banyak lagi. Oleh pengembang Funday Factory, game ber-genre tower defense ini rencananya akan dibanderol dengan harga USD 2,99.


Tree Wars: App Store
Tags