Game Mobile Terbaru Attack on Titan: Humanity'S Last Hope Akan Bergenre RPG

19 Juni 2019 Games


Serial Attack on Titan telah mencapai puncaknya pada Season 3 Part 2 yang membawa Eren dan teman-teman mencapai akhir arc yang mana Eren telah berhasil mengalahkan Reiner (Armored Titan) dan Bertold (Colossal Titan) ditutup dengan Armin yang berubah menjadi Titan dan memakan Bertold.


Beberapa hari yang lalu Kodansha mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan penerbit Taiwan yaitu Net Publsihin untuk membuat game mobile Attack on Titan terbaru yang diberi judul Attack on Titan: Humanity's Last Hope.


Game ini akan menjadi spin off game dari serial populer Attack on Titan, pemain akan dapat mengumpulkan karakter favorit dan menempatkannya dalam pasukan khusus untuk bertahan melawan serangan Titan.


Ini akan menjadi game ketiga dari serial Attack on Titan, sebelumnya ada game dari serial yang sama seperti Attack on Titan: Assault dan Attack on Titan: Tactics yang juga berfokus di mobile dalam platform Android dan iOS. Game ini juga sudah bisa di pre-register, jadi langsung saja meluncur DI SINI