Game Mobile Teranyar Bandai Namco "Tales of Crestoria" Dipastikan Rilis Global!

26 Desember 2018 Games


Jika disuruh menyebutkan salah satu mobile RPG yang layak dinantikan kehadirannya pada tahun 2019 mendatang, kru KotGa pasti bakal menyebut Tales of Crestoria besutan Bandai Namco. Game tersebut memang sudah cukup menghebohkan sejak pertama kali diumumkan dan dipromosikan abis-abisan oleh Bandai Namco pada ajang Tokyo Game Show 2018 kemarin. Hasilnya? Sangat positif, terutama dari kalangan para fans Tales series.


Baru-baru ini, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Tales of Crestoria dipastikan bakal mendapatkan versi bahasa Inggris nih Kotakers. Untuk jadwal perilisannya akan sama seperti versi Jepang, yaitu pada tahun 2019. Namun belum ada kepastian apakah akan dirilis dibulan yang sama atau tidak.


Sayangnya, hingga saat ini Bandai Namco belum memberikan detail mengenai game tersebut, termasuk mekanisme gameplay. Palingan baru hanya beberapa screenshot dan kehadiran beberapa karakter seperti Kanata Hjuger (CV Kouhei Amasaki) dan party member lainnya yaitu Misera (CV Yui Ishikawa) dan Vicious (CV Yuuma Uchida).