Game Mobile Out There Segera Dapatkan Update "Omega Edition" Tahun Ini

17 Juli 2014 Games


Belum lama ini, pengembang Mi-Clos Studio baru saja mengumumkan update terbaru untuk salah satu game buatannya, Out There. Update ini berjudul Out There: Omega Edition dan akan menambah banyak konten untuk game yang menghadirkan penjelajahan di luar angkasa.

Update ini menawarkan peningkatan grafis, ras alien baru, pesawat baru dan ending terbaru untuk game-nya. Ada juga planet dengan lingkungan barunya yang bisa pemain jelajahi. Selain itu, ada 50 interaksi naratif yang baru serta soundtrack dari Siddhartha Barnhoorn juga telah ditambahkan komposisinya.


Update ini tersedia secara gratis untuk Out There versi iOS dan juga Android. Ini juga sebagai penanda untuk kali pertama game ini tersedia di Windows Phone. Jika Kotakers merasa versi portable kurang puas, Out There: Omega Edition juga akan segera hadir di PC dan Mac. Kotakers bisa pre-order game-nya melalui situs resminya disini. Belum diketahui secara pasti tanggal rilis untuk update ini. namun diperkirakan update ini akan tiba tahun ini.

Out There: App Store dan Google Play