Game Mobile "Inazuma Eleven Ares" Siap Rilis Secara Global Tahun 2019!

2 Juli 2018 Games


Diantara banyaknya judul anime yang bertemakan sepakbola, Inazuma Eleven menjadi salah satu yang terbaik, meskipun tidak seramai Captain Tsubasa yang telah memiliki segudang fans. Inazuma Eleven Ares tidak hanya dirilis di konsol, melain juga untuk perangkat Android dan iOS. Menariknya, para gamer diluar Jepang langsung diberikan kepastian mengenai kehadiran versi global game tersebut.


Hari ini, Level-5 telah memastikan bahwa Inazuma Eleven Ares yang juga dirilis untuk Android dan iOS dipastikan akan mendapatkan versi global pada tahun 2019 mendatang. Sayangnya, tidak ada tanggal pasti yang disebutkan. Satu yang pasti, para fans international tidak perlu khawatir karena game tersebut sudah pasti akan dirilis secara global.


Inazuma Eleven Ares juga didesain bagi para player yang belum familiar dengan game bergenre olahraga seperti ini. Game tersebut juga menghadirkan serangkaian karakter utama dengan karakteristik mereka dalam versi animenya. Kemampuan spesial yang dimiliki masing-masing karakter juga diimplementasikan ke dalam gameplay.

Inazuma Eleven Ares sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada musim panas tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Android, dan iOS. Tertarik untuk memainkannya?