Game Moba Vainglory Kedatangan Hero Baru di Update Versi 1.12.0, Namanya Kestrel

11 Desember 2015 Games


Belum juga sebulan semenjak kedatangan hero Blackfeather pada pertengahan bulan November kemarin, Vainglory kembali mendapatkan satu lagi hero baru di update terbarunya. Memasuki update versi 1.12.0, kali ini giliran Stormguard archer Kestrel yang melakukan debut di game MOBA mobile populer ini.

Diposisikan sebagai archer, Kestrel mengandalkan serangan jarak jauh dengan menggunakan busurnya, salah satu serangannya adalah skill Glimmershot. Glimmershot merupakan serangan panah yang bisa dibidik dan mampu memberikan damage tambahan ke musuh dibelakang target, serta bisa dikeluarkan berkali-kali.

Skill yang kedua adalah Active Camo yang mampu membuatnya tembus pandang dan meningkatkan kecepatan gerak. Tambahannya, skill ini akan meninggalkan kabut yang sangat berbahaya untuk musuh. Jika Kestrel menyerang musuh yang berada di dalam kabut, maka kabut tersebut akan meledak, memberikan damage dan efek stun bagi semua musuh di dalam area.


Terakhir, skill ultimate-nya yang bernama One Shot, One Kill akan menembakkan panah dari jauh dan memberikan damage ke hero, makhluk raksasa atau bangunan yang pertama kali dilihat, serta memenuhi Adrenaline si Kestrel. Selain hero baru, update 1.12.0 juga meningkatkan performa permainan, perubahan keseimbangan hero dan perubahan item. Terakhir, ada Fortress spesial dengan skin liburan yang tersedia dalam waktu terbatas.

Untuk detail lebih lanjut tentang versi 1.12.0 bisa Kotakers lihat di sini.