Game Moba Supernova Akhirnya Sudah Memasuki Tahap Close Beta Terakhirnya Hari Ini!

22 Februari 2016 Games


Publisher Bandai Namco Entertainment America (BNEA) dan developer Primal Game telah membuka tahap close beta terakhir untuk game online terbaru mereka yang berjudul Supernova. Supernova adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikombinasikan dengan elemen real time strategy (RTS). Dalam tahap close beta terakhir ini pemain bisa mencoba update dan fitur gameplay terbaru dari Supernova.

Supernova adalah game yang menggabungkan elemen real time strategy (RTS) dengan elemen multiplayer online battle arena (MOBA). Fitur utama dalam Supernova adalah kemampuan pemain untuk mengkustomisasi penampilan minion dalam tiap lane dan wave. Pemain akan bebas untuk mengatur tech tree dan produksi unit untuk menentukan komposisi wave minion. Apabila commander atau hero naik level, maka pemain akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk mengkustomisasi penampilan minion.


Untuk Kotakers yang ingin mencoba mendaftarkan diri sebagai tester dalam tes close beta terakhir atau tahap open beta Supernova yang akan datang bisa langsung mengakses situsnya di sini.