Game Mmorpg dari IMC Games, Wolfknights (KR) Sudah Memulai Tahap Tes Beta Hari Ini!

14 Agustus 2015 Games


Akhirnya IMC Games mengungkap kembali game mereka yang berjudul Wolfknights. Berdasarkan pengumuman dari IMC games pada website resmi Wolfknights, tes beta akan dimulai hari ini bersamaan dengan dibukanya website resmi Wolfknights. Kotakers yang tertarik bisa langsung men-downdloadclient lewat website resminya di sini.


Wolfknightsmenawarkan gameplay yang berbeda dari game MMORPG sejenis. Pemain diminta untuk memilih dari tiga faksi yang sedang berperang. Setiap "musim", akan terdapat perang antar ketiga bangsa tersebut. Dalam perang musiman ini, akan dicari satu bangsa pemenang yang nantinya akan mendapatkan berbagai macam keuntungan selama musim damai. Uniknya, setelah setiap musim perang berakhir, semua statistik akan di-reset dari awal, termasuk data serta karakter dari pemain. Pemain akan diminta untuk membuat karakter baru. Nantinya sistem akan memilihkan "bangsa baru" untuk musim perang selanjutnya


Di Korea, Wolfknights hanya boleh dimainkan oleh pemain berumur 18 tahun atau lebih. Berita terbaru mengabarkan bagi pemain diluar Korea, client game ini baru bisa di-download oleh para pemain yang berada di wilayah Jepang dan Eropa.