Game Metal Gear Solid Baru Akan Lebih Besar dan Megah Dibandingkan Seri-Seri Sebelumnya

5 November 2015 Games


Sensasi dari Konami ternyata tidak hanya sebatas penutupan studio Kojima Prodections di Los Angeles. Telah muncul kabar bahwa perusahaan tersebut ternyata tidak main-main dengan pernyataan bahwa mereka akan melanjutkan seri game Metal Gear Solid.


Dilansir dari website Jepang Nikkei, Konami telah menyatakan bahwa proyek game Metal Gear Solid selanjutnya akan lebih besar dibandingkan seri-seri sebelumnya. "Ketika proyek game tersebut berjalan maka dana yang kami perlukan juga akan membesar" Ucap juru bicara Konami kepada Nikkei. Sayangnya jawaban apakah Hideo Kojima nanti juga akan kembali terlibat dalam pembuatan game tersebut masih belum terjawab.


Pernyataan senada juga pernah diungkap oleh Community Manager Konami Graham Day pada bulan September lalu. Ia menyebutkan bahwa game Metal Gear Solid akan tetap berjalan meskipun tanpa dukungan Hideo Kojima. "Game Metal Gear Solid itu adalah game yang berbasis pada cerita dan karakter yang ada jadi kami yakin bisa membuat game seterusnya sukses" Ucap Day.

Kira-kira seperti apakah game Metal Gear Solid buatan Konami tanpa campur tangan Hideo Kojima ini? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.