Game Indie "Source" Diumumkan Segera Hadir untuk Playstation 4, Xbox One dan PC

14 April 2014 Games


Sebuah pengembang game indie Fenix Fire telah mengumumkan judul game buatannya yaitu Source yang merupakan sebuah game action adventure yang dikabar akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One serta PC diacara PAX East di Boston beberapa hari lalu.

Dalam game Source ini pemain akan diajak berimajinasi untuk menjadi seekor makhluk yang tanpak seperti kupu-kupu yang telah baru saja keluar dari kepompong dan dapat melakukan penjelajahan dari dunia yang sangat indah yang penuh dengan misteri. Pada deskripsi yang ada pada booth PAX East, nantinya pemain akan dapat memiliki kemampuan untuk merubah dan mendistribusikan energi yang dimiliki pemain, dimana energi tersebut akan terus menipis sehingga pemain harus menemukan cara untuk mengisi energi atau pemain akan mati kehabisan energi.


Untuk segi permainan, pemain akan melakukan eksplorasi dari dunia hitam putih yang menakjubkan dengan terdapat lokasi-lokasi tersembunyi, bermain dengan teka-teki yang disediakan dan petualangan yang menakjubkan siap menghibur pemain. Awal kehadiran game Source sendiri bermula dari berhasilnya pengembang Fenix Fire yang telah mengumpulkan dana sebesar USD 50.000 pada situs Kickstarter.