Game God Wars Akan Memiliki Gameplay yang Taktis dan Menantang

18 November 2015 Games


Kadokawa Games kembali mengungkap informasi terbaru mengenai gamenya God Wars. Game yang bersetting di era keemasan Shogun ini akan memiliki sistem gameplay yang sangat taktis. Map yang digunakan nantinya akan memiliki kontur tanah yang berbeda-beda. Daerah yang lebih tinggi akan bisa dimanfaatkan oleh job class jarak jauh untuk menyerang musuhnya. Berbicara mengenai job class, Kadokawa Games menjelaskan bahwa God Wars memiliki 30 jenis jb class dengan 600 skill yang berbeda-beda.


Selain gameplay yang taktis, Kadokawa Games juga memperkenalkan tiga pemimpin dari negara-negara yang berseteru dalam God Wars. Negara Fuji akan dipimpin oleh Tsukuyomi, negara Hyuuga oleh Amaterasu dan negara Izumo oleh Susanoo. Ketiga tokoh ini merupakan orangtua dari karakter-karakter anak yang diperkenalkan oleh Kadokawa Games sebelumnya. Tsukuyomi yang msterius adalah ibu dari Sakura dan Kaguya, Amaterasu yang ambisius adalah ibu dari Momotaro sedangkan Susanoo yang terus mengembangkan teknologi negaranya adalah adalah ayah dari Ohkuninushi.


God Wars rencananya akan diluncurkan ke seluruh dunia pada tahun 2016 mendatang. Game ini nantinya akan tersedia untuk PS4 dan PS Vita.