Game FPS Bertema Perang Sejarah, War of Rights, Luncurkan Kampanye Penggalangan Dana di Kickstarter

26 Oktober 2015 Games


Tim developer asal Denmark, Campfire Games, baru-baru ini memperkenalkan proyek game FPS terbarunya yang berjudul War of Rights. Campfire juga baru saja meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk War of Rights di Kicstarter. War of Rights merupakan game multiplayer yang ber-setting di jaman perang saudara Amerika di Marylan Campaign pada bulan September 1862.


Didalam game ini nanti, pemain bisa bermain di beberapa medan perang yang tersedia dan Campfire sendir baru membuat 4 map: Harper's Ferry, South Mountain, Antietam dan Shepherdstown. Pemain dapat memilih dari daftar resimen yang berjuang di setiap pertempuran, dan juga apakah mereka ingin bermain sebagai tentara rendahan atau sebagai mayor jenderal.


Campfire Games saat ini sedang fokus terhadap pembuatan seragam, peralatan, artileri, rumah, lapangan, dan penduduk lokal agar semirip mungkin dengan periode tersebut yang akan ditampilkan ke dalam game.

Bagi Kotakers yang ingin memberi dukungan untuk War of Rights, bisa mengunjungi laman Kickstarter-nya di sini atau laman Steam Greenlight-nya di sini.