Game Final Fantasy XV Sudah Rampung Tapi Masih Belum Sempurna

4 Desember 2015 Games


Judul diatas sangat cocok untuk mengambarkan kondisi Final Fantasy XV pada saat ini. Belum lama ini programmer dari game Final Fantasy XV Satoshi Kitade telah memberikan update mengenai pengembangan game tersebut.


Berbicara pada forum resmi Final Fantasy XV, Kitade mengatakan bahwa game ini sudah bisa dimainkan mulai dari awal sampai dengan akhir. "Game ini bisa dibilang telah masuk tahap pra-beta, saat ini kami bersama dengan tim sedang bekerja keras untuk menyempurnakan game tersebut" Tulis Kitase. Menurutnya masih ada beberapa hal lagi yang harus mereka tingkatkan salah satunya adalah gameplay. Kitase juga menambahkan bahwa saat ini bagian pertama dari game Final Fantasy XV sudah rapih layaknya game yang sudah jadi.


Pernyataan Kitase ini lantas disambut baik oleh para fans Final Fantasy yang sudah menunggu-nunggu kedatangan game tersebut. Sejak diumumkan pada tahun 2006 lalu, informasi mengenai game Final Fantasy XV selalu simpang siur. Square Enix akhirnya mulai berterus terang pada tahun 2013 kemarin dimana mereka secara resmi mengumumkan bahwa Final Fantasy XV memang benar-benar ada dan tidak lagi dimainkan di konsol PS3 melainkan konsol PS4.

Final Fantasy XV rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Mudah-mudahan saja semuanya bisa berjalan dengan lancar jadinya jadwal peluncurannya tidak tertunda lagi.
Tags