Game Bergaya Retro Shuttle Scuttle Sudah Tersedia di Google Play

24 Januari 2014 Games


Setelah sebelumnya game mobile Shuttle Scuttle hadir di perangkat mobile berbasis iOS, sekarang game bergaya retro klasik ini sudah bisa dimainkan di perangkat mobile berbasis Android. Oleh pengambang game Embraceware Software, game ini resmi diluncurkan di Google Play pada tanggal 17 Januari 2014 kemarin. Kotakers bisa bernostalgia memainkan game yang identik dengan era 90-an ini.


Shuttle Scuttle adalah game space shooter bergaya klasik retro beat 'em up. Game ini menceritakan tentang tahun 2285 dan kedamaian tercipta sejak dibentuknya USSA (United Sol System Alliance). Sampai akhirnya Neptune station melaporkan ada benda asing luar angkasa yang mencoba mendekati planet bumi. Tugas Kotakers adalah mencoba menghentikan benda asing tersebut sebelum mendekati planet bumi.

Game ini dilengkapi dengan 32 level ditambah dengan 8 boss battle didalamnya. Kotakers bisa mengoleksi dan menggunakan power-up untuk membantu menyelamatkan para astronot. Belum lagi dengan grafis visual 8-bit pixel dan 14 soundtrack dengan gaya musik chiptune khas konsol NES klasik. Bagi gamers yang ingin mencoba game Shuttle Scuttle ini, Kotakers bisa mengunduh di Google Play untuk pengguna Android atau di App Store untuk pengguna iOS.


Shuttle Scuttle: App Store dan Google Play