Galak-Z: Variant Mobile Menuju Perangkat Mobile, Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan

28 Agustus 2015 Games


17-Bit Studios, developer dibelakang suksesnya game turn-based strategy berjudul Skulls of the Shogun, telah merilis game roguelike space shooter Galak-Z: The Dimensional untuk PlayStation 4 di awal bulan ini. Selain kemudian nantinya akan dirilis di PC, rupanya 17-Bit Studios juga tengah mempersiapkan versi mobile-nya.

Diterbitkan oleh GungHo, versi mobile-nya ini diberi judul Galak-Z: Variant Mobile. Sayang, kehadirannya mungkin akan datang sedikit lebih lama dibandingkan versi PC, karena Galak-Z: Variant Mobile baru akan diluncurkan tahun depan. Menurut CEO 17-Bit, Jake Kazdal, Galak-Z: Variant Mobile akan memiliki semua pertempuran tingkat tinggi dan aksi berbasis kemampuan yang sama dengan versi konsolnya, namun disesuaikan untuk perangkat mobile.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Galak-Z merupakan game roguelike space shooter bertemakan sci-fi dengan sistem level yang selalu berubah dan dinamis. Game ini sekarang sudah tersedia di PlayStation 4 dan akan segera menyusul ke PC dalam waktu dekat.
Tags