Futurlab Menghadirkan Game VR Bertarung Antar Robot, Mini-Mech Mayhem

1 November 2017 Games


FuturLab, tim dibalik kesuksesan game balapan nge-‘drift’ Tiny Trax akan kembali ke HMD Sony dengan game terbarunya, Mini-Mech Mayhem. Bertemakan sci-fi yang fokus kepada pertarungan antar robot, kamu akan menjadi semacam partner dari Mini Mech, robot kecil yang memiliki badan dan sifat lucu.


"Mini Mech merupakan robot yang penuh entusiasme, passion dan kekuatan yang besar. Namun terkadang diantara kekacauan si robot kecil lupa tujuan mereka bertarung, jadi kamu ada disana sebagai partner robot tersebut untuk menjadi sukses. Kesalahan yang dilakukan di perjalanan menjadi kuat dapat diubah menjadi pelajaran, semakin lama kamu akan saling percaya satu sama lain dan menang bersama-sama." Kata pihak developer.


Mini Mech Mayhem kembali melanjutkan kategori Sci-fi yang dimulai pada debut game pertama mereka, Tiny Trax di Playstation VR. FuturLab juga bertujuan untuk selalu mengembangkan kreatifitas game mereka, implementasi ide baru, dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh mereka agar tetap dapat bertahan di industri game.

Game ini akan dirilis pada tahun 2018 dengan Playstation VR, detail lebih lengkapnya belum diketahui.