FPS Jenis Baru Strike Vector Siap Hadir di Steam

30 Januari 2014 Games


Pengembang game Ragequit Corporation akan merilis game aerial shooter yang berjudul Strike Vector di Steam pada tanggal 28 Januari 2014 besok. Disaat Steam page Strike Vector belum menunjukkan harga untuk game saat ini, situs luar negeri Eurogamer sebelumnya pernah memberitakan game ini rencananya akan dijual dengan harga sekitar USD 25.


Tim yang terdiri dari 9 orang ini, mengembangkan game Strike Vector ini selama 15 bulan. Jika melihat tampilan grafis, game ini cukup memukau untuk ukuran game yang hanya dibuat selama 1 tahun lebih ini. Dengan kamera yang bisa dirubah dari first person menjadi third person atau sebaliknya, pengembang game Ragequit mendeskripsikan game ini merupakan FPS jenis baru yang dimana pemain akan merasakan pengalaman yang baru dan berbeda dari game shooter lainnya.


Game ini menampilkan fitur 8 senjata unik beserta spesialisasinya dan 8 arena pertarungan. Ragequit menjanjikan akan menampilkan fitur konten mendatang untuk Strike Vector akan disediakan secara gratis.