Foxy Bakal Tampil Kembali di Serial Anime One Piece Spesial

10 November 2015 Games


Penggemar anime One Piece akan mendapatkan kejutan spesial pada bulan Desember mendatang. Website resmi One Piece telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime One Piece spesial yang berjudul One Piece ~Adventure of Nevlandia~ pada bulan Desember mendatang. Salah satu kejutan lain yang akan ditampilkan dalam anime One Piece spesial ini adalah munculnya musuh Luffy cs si Rubah Perak Foxy yang telah dikalahkan pada episode Davy Back Fight.

One Piece ~Adventure of Nevlandia~ akan menceritakan bagaimana Luffy dan kawan-kawannya harus membebaskan Zoro dari kelompok bajak laut Foxy. Zoro nantinya akan diculik oleh salah satu bawahan Foxy bernama Komei yang akan membawanya ke pulau bernama Devil Fruit Blocking fog island. Sesuai dengan namanya, pulau ini dikelilingi oleh kabut yang bisa membuat pengguna buah iblis kehilangan kekuatannya.


One Piece ~Adventure of Nevlandia~ ini nantinya akan ditayangkan secara perdana di Jepang pada tanggal 19 Desember mendatang. Mudah-mudahan saja nantinya anime One Piece spesial juga akan ditayangkan di luar Jepang.
Tags