Flop Rocket Siap Meluncur ke Luar Angkasa Mulai Minggu Depan

18 Februari 2015 Games


Flop Rocket, salah satu game terbaru dari pengembang Butterscotch Shenanigans, akan segera rilis minggu depan, atau tepatnya tanggal 23 Februari 2015 mendatang. Di game ini pemain ditugaskan untuk membantu ilmuan dengan mimpi mereka mencapai luar angkasa.

Disini roket pemain akan diluncurkan di tengah-tengah gua. Namun sayangnya, keadaan gua sangat tidak bersahabat dimana banyak bebatuan runcing yang menghadang, sehingga peluncuran roket menjadi tidak mulus. Terdapat juga koin yang bertebaran di sepanjang perjalanan yang bisa pemain koleksi untuk upgrade pesawal luar angkasa kalian. Pemain juga hanya memiliki bahan bakar yang terbatas dengan dilengkapi kontrol untuk melaju dan berbelok.

Game ini dijadwalkan rilis hari Senin besok tanggal 23 Februari 2015. Ini akan menjadi game pertama yang terintergrasi dengan sistem BscotchID yang memunginkan untuk menyimpan data dan bermain secara cross-platform. Flop Rocket akan menjadi game free-to-play, namun akan ada IAP seharga USD 2,99 yang bisa membuat kalian menggandakan koin, menghilangkan iklan dan 8 jalan updgrade yang terbuka.