Final Fantasy VI Sudah Dirilis di Google Play

17 Januari 2014 Games


Setelah lama menunggu akhirnya gamers kini sudah bisa memainkan game Final Fantasy VI di perangkat mobile berbasis Android. Game ini menjalani debutnya pada tahun 1994 sebagai seri ke-6 pada franchise Final Fantasy di perangkat konsol klasik SNES. Dikembangkan oleh pengembang game Squaresoft (sekarang bernama Square Enix).


Di game mobile ini, Square Enix membuat ulang semua grafis yang ada untuk mewujudkan dunia Final Fantasy VI di perangkat mobile. Selain itu kontrol permainan dipermudah sehingga pemain tidak akan kesulitan bermain dengan kontrol layar sentuh. Interface pertarungan juga ditingkatkan guna mewujudkan kesempurnaan dalam bermain game ini di perangkat mobile.

Setelah seri ini, pihak Square Enix mengumumkan belum akan melanjutkan lagi seri Final Fantasy berikutnya ke dalam bentuk mobile. Hal ini dikarenakan perusahaan berniat untuk fokus ke franchise yang lain, Dragon Quest. Bagi Kotakers yang ingin memainkan game mobile Final Fantasy VI ini, Kotakers bisa mengunduhnya di Google Play dengan harga sekitar USD 17,27.


Final Fantasy VI: Google Play