Film Adaptasi Game The Last of Us Terancam Batal

7 April 2016 Games


Masih ingat dengan rencana adaptasi video game bergenre action-adventure survival horror keluaran Naught Dog, The Last of Us yang pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2014 lalu? Nah kalau kita masih ingat, walau kala itu masih terus dalam tahap pengembangan, namun banyak dari kita yang sangat yakin bahwa adaptasi ini akan diproduksi cepat atau lambat.


Keyakinan tersebut timbul dikarenakan fakta bahwa kisah adaptasinya yang sangat intens nan mengasyikan, film ini juga telah menemukan sutradaranya, melalui sutradara game tersebut, Neil Druckmann.


Namun 2 tahun telah berlalu dan hingga kini rencana proyek tersebut masih belum menghasilkan kemajuan apapun. Dan beberapa hari lalu, Druckmann secara mengejutkan mengungkapkan bahwa kemungkinan besar proyek adaptasi ini tidak akan terlaksana.


Menurut Druckmann, hal tersebut dikarenakan proyek ini selama hampir 2 tahun tidaklah mengalami kemajuan apapun alias masih terus dikembangkan. Kalau dipikir-pikir, hal ini bisa saja terjadi. Namun kalau menurut Kru KotGa, seharusnya Druckmann memiliki sikap yang lebih positif dalam menanggapi hal tersebut.

Karena bisa saja bukan, terlepas pengembangannya memakan waktu lama, pada akhirnya adaptasi petualangan Joe dan Ellie ini jadi dilaksanakan? Dan bisa saja dengan waktu lama ini nantinya adaptasi The Last of Us akan menjadi adaptasi video game terbaik yang kita harapkan selama ini?

Namun ya itu sih tanggapan Kru KotGa. Kalau tanggapan Kotakers sendiri bagaimana nih dengan hal ini? Apakah menurut kalian proyek adaptasi The Last of Us ini nantinya memang jadi terlaksana?