Fans Overwatch Kaget! Paladin Kini Telah Hadir di Konsol Gratis!

8 Mei 2017 Games


Dua game shooter yang kini tengah bersaing pada perangkat PC adalah Overwatch milik Blizzard Entertainment dan Paladins milik Hi-Rez Stuido. Akan tetapi kini pengguna konsol patut berbahagia, pasalnya Hi-Rez Studios telah mengumumkan bahwa Paladins juga hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One secara cuma-cuma alias gratis. Dimana kalian bisa mendapatkan game Paladins lewat masing-masing layanan PlayStation Store dan Xbox Live.


Game shooter dari kreator game Smite sebelumnya telah mengadakan masa open beta dan kini menambah masa open beta untuk PS4 dan Xbox One setelah muncul pertama kali hadir untuk PC tahun lalu.

Paladins memang merupakan versi gratis dari Overwatch, berbeda dengan Overwatch yang mengharuskan kalian membayar sekitar IDR 500 ribu untuk dapat memainkannya. Dari segi gameplay, Paladins juga sangat mirip dengan Overwatch, mulai dari pengambilan daerah sampai ke escort the payload yang sangat khas. Akan tetapi Paladins memiliki perbedaan, mulai dari segi Ultimate karakter yang berbeda hingga pergerakan masing-masing karakter itu sendiri. Selain itu fitur kartu dan upgrade skill kartu pada Paladins juga menjadi salah satu yang membedakan Overwatch dengan game Paladins buatan Hi-Rez Studio.


Hi-Rez Studio bersama Sony juga telah merilis sebuah cuplikan trailer sinematik keren yang bisa Anda lihat di bawah ini.

.
Tags