Fans Digimon Merapat! Akhirnya Versi Inggris "Digimon Rearise" Rilis untuk Mobile

14 Oktober 2019 Games


Ketika diperkenalkan pada Januari 2018 kemarin, Digimon ReArise telah mendapatkan respon yang cukup positif. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, game mobile terbaru Digimon tersebut hadir dengan mekanisme gameplay yang cukup unik dan berbeda dengan game mobile Digimon yang pernah dirilis sebelumnya.


Dirilis pada Juni 2018 lalu di Jepang, Digimon ReArise akhirnya telah merilis versi bahasa Inggris. Sayangnya perilisan versi bahasa Inggris ini para gamer di Indonesia belum bisa download resmi melalui Google Play atau App Store. Tapi tenang aja, kamu masih bisa download melalui QooApp bagi pengguna Android tanpa harus menggunakan VPN.


Digimon ReArise mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise memiliki konsep "friendship evolution RPG" dengan genre battle Turn-based layaknya Digimon World. Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman dari kekuatan jahat "Spiral" yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Jika kamu memang fans Digimon sejati, tidak ada salahnya untuk mencoba game mobile terbaru Digimon ini karena menawarkan gameplay yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan game-game Digimon yang sebelumnya pernah dirilis juga untuk perangkat mobile.