Faction Gameplay Akan Hadir Elite: Dangerous Melalui Update Besar "Powerplay"

28 April 2015 Games


Elite: Dangerousakan mendapatkanupdate besar yang disebut dengan Powerplay yang akan menambahkangameplay faksi kedalam game tersebut. Tiap faksi atau yang disebut Power adalah organisasi yang mengontrol seksi dari para manusia yang mendiami angkasa. Tiap faksi dipimpin oleh figur yang memiliki latar belakang yang berbeda.

"Ketika Powerplay diluncurkan, pemain bisa bersekutu dengan salah satu dari galactic Powers untuk mendapatkan perks berharga, bonus reputasi dan credit untuk allegiance. Sebagai sekutu dariPower, pemain bisa membantu dalam strategi, menyelesaikan objective spesial untuk meluaskan kekuasaan dan mendominasi angkasa luar. Pilihan dan aksi pemain akan memberikan pengaruh kedalam kekuatan Power." tulis Frontier Development.

Pemain yang lebih cenderung untuk berperang bisa bergabung dengan aggressive Powers dengan combat mission sedangkan yang lebih memilih berdagang bisa bergabung dalam sebuah power yang ingin meluaskan monopoli perdagangan. Kotakers yang ingin membeli Elite: Dangerous bisa langsung mengakses laman Steam-nya di sini.
Tags