F18 Carrier Landing II Sudah Tersedia di App Store dan Google Play

21 Juli 2014 Games


Pengembang game asal Italia, Rortos, baru saja meluncurkan game mobile flight simulator terbarunya yang berjudul F18 Carrier Landing II. Ini merupakan sekuel lanjutan dari F18 Carrier Landing yang sudah diunduh sebanyak 20 juta lebih penggemar dari seluruh dunia.


F18 Carrier Landing IIhadir lagi dengan berbagai fitur baru didalamnya. Ada penambahan campaign terbaru dengan 6 misi pelatihan dan 30 misi dalam 5 skenario berbeda serta 10 tipe pesawat yang bisa pemain terbangkan. Berbagai tantangan juga tersedia, mulai dari take off, landing, formasi terbang, misi penyelamatan, melewati cuaca ekstrim dan masih banyak lagi.


Penampilan grafis juga ditingkatkan di seri terbarunya ini. Dibalut dengan grafis 3D yang realistis, mulai dari lingkungan sekitar sampai dengan tampilan didalam kokpit. Beberapa efek tambahan juga ada ketika dalam situasi cuaca tertentu, seperti hujan, salju, petir dan lain sebagainya. F18 Carrier Landing II tersedia dalam 2 versi berbeda, yakni PRO dan gratis. Bagi kalian yang ingin mengunduhnya bisa langsung mengunjungi App Store atau Google Play.


F18 Carrier Landing II PRO: App Store dan Google Play


F18 Carrier Landing II: App Store dan Google Play