Extinction, Game Inspirasi Attack on Titan Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

12 Februari 2018 Games


Masih ingat dengan Extinction? Game inspirasi Attack on Titan besutan developer Iron Galaxy Studios ini akhirnya kembali mendapatkan segudang detail terbaru, termasuk pengumuman tanggal rilis pastinya. Sempat diumumkan akan hadir kuartal pertama tahun 2018, pihak developer akhirnya memastikan kalau game ini siap dirilis pada tanggal 10 April nanti.


Untuk detail terbaru lainnya hanya memberikan bocoran harga dan serangkaian bonus pre-order dari GameStop. Extinction nantinya akan tersedia dalam versi standar yang dibanderol dengan harga USD 59,99 atau sekitar IDR 800.000, dan versi Deluxe Edition dengan harga USD 69,99 atau sekitar IDR 930.000. Perbedaan harga keduanya tidak terlalu jauh, dan kamu bisa mendapatkan konten Sesaon Pass jika memilih versi Deluxe Edition.


Extinction menceritakan bagaimana sebuah gerombolan monster yang disebut "Ravenii" yang menghancurkan kota yang mereka lewati dan membunuh warga sipil yang tak berdosa. Kamu akan berperan sebagai "Sentinel" dan harus menghentikan gerombolan Ravenii yang tak hentinya terus berdatangan. Dengan plot cerita dan mekanisme gameplay yang cukup familiar, para fans Attack on Titan pastinya wajib untuk menantikan game ini.

Seperti informasi di atas, Extinction rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 10 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
Tags