Expansion "Forgotten Shores" untuk Monument Valley Sekarang Sudah Tersedia

13 November 2014 Games


Kabar gembira untuk Kotakers yang merupakan penggemar game Monument Valley. Expansion terbaru yang telah dinantikan, Forgotten Shores, sekarang sudah resmi diluncurkan. Update ini baru tersedia di App Store untuk pengguna iOS. Untuk versi Android akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Game pemenang penghargaan "Apple Design Award 2014" ini telah mendapatkan update baru berupa ditambahkannya 8 chapter terbaru yang bisa Kotakers jelajahi sekarang. Expansion Forgotten Shores ini tidaklah gratis. Untuk mendapatkannya, Kotakers diharuskan membayar dengan dana sebesar USD 1,99 melalui in-app purchases.

Untuk Kotakers yang belum tahu tentang game ini, Monument Valley adalah game mobile ber-genre puzzle adventure yang dirilis di App Store pada tanggal 3 April 2014 lalu dan Google Play Store pada tanggal 14 Mei 2014. Pemain harus membimbing karakter tuan putri bernama Ida yang pendiam melewati monumen-monumen misterus, jalan rahasia yang tersembunyi, membuka ilusi optik dan mengakali makhluk yang mirip dengan manusia gagak yang tersebar di sepanjang perjanan.

Monument Valley: App Store dan Google Play