Eternal Destiny Game Trading Card Bergaya Anime Ini Akan Dirilis di Steam Bulan Ini

13 April 2016 Games


Pengembang game asal jepang Office 5656 akan merilis sebuah game bertema trading card dengan gaya anime bernama Eternal Destiny. Rencananya Eternal Destiny ini sudah bisa Kotakers download di Steam pada 21 april nanti. Eternal Destiny akan menghadirkan lebih dari 500 kartu yang bisa kamu upgrade, karakter kartun yang lucu dan seksi, pengisi suara yang sudah profesional dan 3 mode permainan yang bisa kamu pilih nantinya.


Nama kartu yang dimunculkan berasal dari legenda mitos dari berbagai belahan dunia. Kotakers nantinya bisa menggabungkan kartu yang sama untuk mengupgrade kartu yang Kotakers punya untuk mendapatkan skill, Atribut dan kemampuan yang berbeda. Kotakers juga bisa melawan komputer pada story mode atau mencari kartu yang langka pada mode dungeon. Kotakers juga bisa melawan teman pada Online Mode.


Untuk memainkan Game ini Kotakers tidak perlu memiliki spek yang gahar. Inilah spek yang kotakers perlu miliki untuk memainkan game Eternal Destiny:
OS: Windows 7/8.1/10 Prosesor Intel Core i3 2GHz atau lebih
Memory: 2GB Ram Graphic DirectX 8.1 keatas
GPU DirectX: Versi 8.1
Storage: 4GB minimal

Cukup kecil bukan untuk ukuran spek komputer saat ini ? Kotakers tinggal tunggu tanggal rilisnya pada 21 April nanti yah.