Elite: Dangerous Akan Hadirkan Grafis Super Tinggi

22 Juli 2014 Games


Elite: Dangerousakan diluncurkan dengan opsi grafis yang membuat pemain tidak dapat memainkannya dengan hardware PC yang ada, ungkap David Braben, pengembang Frontier Development. Braben mengatakan dia sangat suka dengan ide ini dan membuktikan masa depan Elite: Dangerous.

Secara teori, game ini akan tampil lebih baik setelah peluncuran awal dan pemain nantinya juga akan mendapatkan hardware PC yang lebih baik. Opsi grafis dari Elite: Dangerous juga bisa diturunkan dan masih tetap tampil baik pada saat game ini nantinya diluncurkan.

Braben menggunakan siasat ini sejak RollerCoaster Tycoon 3 yang cukup sukses dengan strategi. "Satu hal yang sangat membantu kami adalah kami memiliki skalabilitas yang besar, sehingga game bisa berjalan pada laptop tahun 2004. Game ini juga bisa dimainkan pada uber desktop tahun 2004. Kami ingin melakukan hal yang sama pada Elite: Dangerous."

Beta Elite: Dangerous akan diluncurkan untuk perangkat PC pada 29 Juli dan nantinya versi resmi dari game ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Versi Mac juga akan dirilis setelah peluncuran di Windows PC. Braben juga mengatakan rencananya game ini akan hadir untuk PS4 dan Xbox One.