Ekspansi The Maze Engine Milik Neverwinter Akan Tiba Dibulan Maret

25 Februari 2016 Games


Perfect World Entertainment akhirnya mengumumkan ekspansi terbaru untuk game MMORPG Neverwinter yang berjudul The Maze Engine akan diluncurkan pada tanggal 15 Maret 2016 untuk versi PC-nya sedangkan untuk versi Xbox One akan segera menyusul.

The Maze Engine merupakan ekspansi Neverwinter yang kesembilan. Dalam ekspansi The Maze Engine, nantinya pemain dapat bergabung dengan Drizzt Do'Urden, Minsc, dan karakter terkenal lainnya. Untuk jalan ceritanya, The Maze Engine masih akan melanjutkan cerita dari ekspansi sebelumnya, Underdark.

Dalam petualangannya diekspansi The Maze Engine ini, pemain akan menghadapi dua raja iblis baru, Baphomet dan Orcus yang akan menebar ancaman baru yang akan merepotkan pemain. Maka dari itu, pemain diharuskan untuk bertarung bersama para karakter unik seperti Drizzt Do'Urden, Minsc, Bruenor Battlehammer, Regis, dan lainnya untuk menghadapi dua raja iblis Baphomet dan Orcus.

Ekspansi The Maze Engine ini juga akan menghadirkan kembali 5 dungeon yang sebelumnya diperbaiki. Neverwinter: The Maze Engine juga akan menawarkan update gameplay termasuk campaing baru, sistem untuk mengkostumisasi tunggangan, The Stable dan perbaikan-perbaikan lainnya.
Tags