Eden - Avalon Legends, Petualangan Seru dengan Raja Arthur dan Merlin

24 November 2015 Games


Game Eden - Avalon Legends yang dirilis oleh True Digital Plus, mengajak kita berpetualang ketempat legendaris Avalon, suatu pulau di legenda Britania tempat pedang Excalibur Raja Arthur ditempa, untuk berjuang membela kehormatan. Petualangan dikemas dalam game RPG penuh aksi dengan tampilan 3D yang begitu hidup.


Game 3DRPG ini menyajikan tiga kelas karakter yang bisa Kotakers pilih salah satu, mulai dari Warrior, Archer hingga Mage. Meski pulau Avalon luas, namun Kotakers tidak perlu khawatir tersesat. Sebab akan ada alat navigasi yang dapat menuntun ke lokasi Carina dan tokoh NPC lainnya. Ada dua macam Dungeon di dalam game, yaitu Campaign untuk melakukan petualangan seorang diri dengan tingkat kesulitan berbeda, dan Multiplayer untuk melakukan petualangan bersama dengan pemain lain.


Berbagai tempat pertarungan di Dungeon juga dapat diakses melalui menu King's Order, yang terdiri dari tiga kategori: Trials, Special dan Eternal. Semua elemen RPG tersedia di game ini, termasuk Arena untuk gamers yang hobi melakukan PvP. Agar petualangan semakin mudah, Kotakers bisa memilih dan melatih pet untuk mendampingi kalian di sepanjang perjalanan.

Eden - Avalon Legends akan tersedia untuk platform Android dan iOS pada tanggal 24 November 2015 besok. Kotakers bisa mendapatkan aplikasinya melalui layanan App Store (iOS) dan Google Play Store (Android).