Ea dan Dice Perlihatkan Screeshot Pertama Star Wars Battlefront

2 Februari 2015 Games


Semenjak E3 2014 kemarin EA dan DICE terus bungkam mengenai proyek game FPS Star Wars Battlefront. Akhirnya melalui game designer Niklas Fegraeus, kedua perusahaan tersebut mau berbagi informasi mengenai proyeknya tersebut, salah satunya adalah screenshot yang ada diatas yang memperlihatkan pertempuran di planet Endor.

Dalam wawancaranya dengan IGN, Fegraeus mengatakan bahwa map serta mode yang terdapat dalam game ini akan bervariasi. "Kami ingin membuat para fans Star Wars menghayati permainan ini, oleh karena itu kami telah mempersiapkan berbagai macam fitur yang dapat dipilih oleh pemain" Ucap Fegraeus. Ia menambahkan bahwa salah satu aspek tersulit dalam pembuatan game ini adalah memenuhi ekspektasi para pemain. "Star Wars memiliki dunia tersendiri yang selalu dielu-elukan oleh fansnya, kami harus memastikan bahwa game ini nantinya dapat memenuhi ekspektasi mereka semua" Ucap Fegraeus.


Masih belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis game FPS ini. EA dan DICE hanya mengatakan bahwa game ini akan mulai dipasarkan pada musim liburan tahun 2015 ini.