Dungeon Nightmares Sudah Tersedia di App Store dan Google Play

29 Januari 2014 Games


Kotakers suka dengan game bertema horror? Kotakers bisa mencoba game terbaru yang satu ini berjudul Dungeon Nightmares. Game mobile ini dikembangkan dan dirilis oleh pengembang game K Monkey pada tanggal 24 Januari 2014 kemarin di Google Play dan App Store. Kotakers bisa merasakan mimpi buruk yang sesungguhnya di game horror ini.


Berdasarkan pendapat para beta tester saat mencoba game ini saat masih dalam bentuk versi beta, game Dungeon Nightmares menjadi game mobile yang paling menyeramkan yang pernah ada. Hal ini dikarenakan game ini mampu menampilkan atmosfir permainan yang cukup mendalam. Mulai dari tampilan grafis serta latar belakang musik yang sangat mendukung.


Game ini menceritakan ketika pemain tertidur dan memasuki dunia mimpi. Dalam mimpi, Kotakers berada di sebuah dungeon yang gelap dimana didalamnya terdapat banyak item termasuk lilin yang nantinya menjadi penerangan dalam perjalanan pemain menemukan jalan keluar dari sana. Berhati-hatilah karena di dalam dungeon pemain tidak sendirian. Jika Kotakers ingin mencoba mimpi buruk dari game Dungeon Nightmares, Kotakers bisa mengunduh aplikasinya di App Store untuk pengguna iOS atau di Google Play untuk pengguna Android.

Dungeon Nightmares: App Store dan Google Play