Duke Nukem: Manhattan Project Sudah Hadir di App Store

15 Januari 2014 Games


Pertama kali dirilis di PC pada tahun 2002 lalu, Duke Nukem: Manhattan Project menjadi game 3D side scrolling yang cukup populer pada waktu itu dengan perpaduan dari seri Duke Nukem dan Duke Nukem II. Kini oleh Spawn Studios game ini kembali dirilis ulang untuk perangkat mobile berbasis iOS. Saatnya Kotakers merasakan aksi keren dari Duke Nukem di kota New York.


Game ini menceritakan tentang Mech Morphix yang merubah masyarakat kota New York menjadi pasukan mutant yang haus akan darah. Adalah tugas Duke Nukem, karakter yang dimainkan Kotakers nanti, untuk menghabisi para makhluk mutant tersebut dan mengembalikan "kota yang tidak pernah tidur" ini kembali damai dengan senjata-senjata keren milik Duke Nukem.

Duke Nukem: Manhattan Project dilengkapi dengan banyak fitur. Mulai dari senjata-senjata keren yang digunakan nanti seperti, pipe omb, pulse cannon, G.L.O.O.P (Gluon Liquid Omega-Phased Plasma) ray, sampai senjata mematikan X-3000. Ada 8 level dengan area yang luas didalam kota New York. Mulai dari Rooftop Rebellion, Chinatown Chiller, Metro Madness, Unholy Underworld, Fearsome Factory, Tanker Trouble, dan Deviant Drilling. Dan tentu saja Kotakers disini nanti akan "ditemani" dengan total 25 musuh yang siap melawan Kotakers. Game mobile Duke Nukem: Manhattan Project ini bisa Kotakers unduh di App Store dengan harga 19 ribu Rupiah.


Duke Nukem: Manhattan Project: App Store