Dreadout 2 Resmi Diumumkan, Usung Tema Horror yang Lebih Mencekam!

1 Oktober 2018 Games


Perkembangan industri game di Indonesia memang seringkali mengalami pasang surut yang tidak terduga. Terkadang beberapa developer lokal berhasil memasarkan game mereka di pasaran dengan hasil positif, namun di sisi lain mereka juga harus bersaing ketat untuk mencuri perhatian gamer. Untuk mencapai tujuan tersebut, mengembangkan game dengan konsep paling unik adalah opsi terbaik yang harus diambil. Bicara soal konsep unik, Digital Happiness yang merupakan salah satu developer lokal baru saja mengumumkan proyek game terbaru mereka yang pasti akan menarik perhatianmu.


Game tersebut tidak lain adalah DreadOut 2. Bagi kamu yang mengikuti sepak terjang Digital Happiness selama beberapa tahun terakhir, DreadOut pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu yang merupakan penggemar game horror. Lebih dari sekedar game yang mengutamakan sensasi yang mencekam, DreadOut juga menghadirkan beragam jenis makhluk halus paling ikonik di Indonesia seperti kuntilanak, pocong, sundel bolong hingga babi ngepet.

Belajar dari pengalaman mereka dalam mengembangkan seri pertamanya, kali ini Digital Happiness berambisi untuk menyempurnakan DreadOut 2 sebagai sekuel yang jauh lebih mencekam. Perbedaan paling mencolok dari seri keduanya ini bisa dilihat pada kualitas grafisnya yang lebih mendetail berkat implementasi Unreal Engine 4. Perubahan paling ekstrim lainnya juga bisa dilihat dari sistem combat. Jika sebelumnya pemain hanya bisa menggunakan kamera smartphone untuk mengusir makhluk halus, kali ini DreadOut 2 memberikan pemain kesempatan untuk melawan mereka dalam sebuah pertarungan layaknya game action.


Dengan beragam perubahan baru yang menjanjikan, semoga saja DreadOut 2 dapat diterima oleh gamer lokal dan manca negara degan respon yang lebih positif lagi. Selain pembukaan halaman resminya di Steam, sayangnya Digital Happiness tidak berbagi informasi apapun mengenai perkiraan tanggal rilisnya.