Don'T Starve: Shipwrecked Akan Menghadirkan Konten-Konten Baru dalam Update Mendatang

11 Januari 2016 Games


Setelah bulan Desember lalu mendapatkan ekspansi Shipwrecked bulan Desember lalu dimana menempatkan Wilson terjebak disebuah kepulauan tropis, kini tim developer berencana untuk menambah beberapa konten baru ke dalam ekspansi ini untuk update berikutnya dalam beberapa bulan lagi. Hal ini didasari karena ekspansi Shipwrecked disukai para pemain dan mendapatkan respon positif.

Untuk memberikan yang terbaik untuk para pemain, Klei Entertainment akan menambah beberapa konten baru yang menarik. Tim akan menambah tiga karakter baru lagi ke dalam game dan tiga boss baru termasuk Tiger Shark. Tim juga akan menambah beberapa mahkluk baru dalam update berikutnya.

Don't Starve berisi elemen rougelike dan survival dalam dunia yang gelap. Game ini memiliki sistem permadeath, crafting, real-time combat system dan karakter yang dapat dibuka. Pemain akan mencari tempat berteduh, makanan dan senjata dalam Don't Starve Together menggunakan dukungan dan kebijakan dari teman untuk bertahan hidup selama mungkin.

Kotakers yang tertarik memainkan Don't Starve: Shipwrecked, bisa mengunjungi laman Steam-nya di sini.
Tags