Dokuro Telah Hadir untuk Android dan iOS

6 Desember 2013 Games


Pengembang GungHo Entertainment telah merilis judul game terbarunya yakni Dokuro untuk perangkat mobile Android dan iOS. Game Dokuro ini sendiri merupakan game yang cukup unik, karena dikemas dengan tampilan hitam putih dan terdapat mode permainan yang menarik.


Dalam game ini pemain akan menjadi seorang kesatria yang ditugaskan untuk menolong seorang putri di sebuah kastil yang menyeramkan. pemain akan berpetualang didalam kastil yang penuh dengan musuh-musuh seperti pasukan tengkorak yang mengabdi pada pemimpinnya Dark Lord. Pada segi kontroler dari permainan Dokuro ini cukup mudah dikarenakan terdapat tampilan tombol didalamnya. Selain itu Dokuro sendiri telah memiliki fitur gamepad yang support dengan sistem operasi iOS 7.0 sehingga pemain dapat memainkannya dengan perangkat tambahan.


Nah, bagi Kotakers yang ingin memiliki game Dokuro ini, Kotakers cukup merogoh kocek sebesar USD 0.99 saja pada layanan App Store dan USD 0.98 pada layanan Google Play. Kotakers dapat mengungjungi link yang tersedia dibawah ini.

Dokuro: Google Play

Dokuro: App Store