DLC untuk Watch Dogs Hadirkan Senjata dan Misi Baru

2 Juli 2014 Games


Single-player mission terbaru sudah tersedia untuk Watch Dogs, bersamaan dengan tambahan senjata, bonus dan fasilitas tambahan untuk Aiden Pierce. Pemain bisa membuka perlengkapan tersebut pada tiga tambahan challenge. Dalam Palace mission, pemain harus menyelinap masuh dalam rumah mewah milik konglomerat internet yang memiliki masalah pada Aiden dan Dedsec dan rumah ini akan dikepung oleh polisi.

Aiden harus menghapus bersih hard drive-nya dan melarikan diri sebelum pengepungan ini berlangsung dan mengalahkan hartawan tersebut. Signature mission akan memiliki intrik yang lebih sedikit, tetapi melibatkan pencurian dan mengambil alih kepemilikan senjata biometrik yang sangat kuat yang hanya bisa bekerja dengan menggunakan sidik jari dari orang pertama yang memegang senjata tersebut.


Misi final yaitu Breakthrough, Aiden harus mencari dan menghancurkan alat pengacak yang ditaruh di sekitar pertemuan rahasia dari para CEO perusahaan dan Chicago South Side Club. Aiden harus mengalahkan semua orang yang hadir dalam pertemuan tersebut. Senjata terbaru dalam DLC pack ini akan menyertakan senjata biometrik dan auto-6 pistol. Dedsec battery boost akan memberikan ketahanan baterai yang lebih lama dan Blume weapon boost akan membuat pengisian peluru dan pentalan yang lebih sedikit untuk semua senjata.

Driving Master boost akan meningkatkan hit poin untuk kendaraan dan ATM Hack boost akan memberikan uang yang lebih ketika Aiden meretas akun bank di ATM. Pemain juga bisa mendapatkan baju Chicago. Konten ini tersedia secara terpisah dengan harga USD 6.99 dan merupakan bagian dari USD 19.99 Watch Dogs season pass.