Ditendang dari Eg, Aui2000 Bergabung dengan TIM Debutan Digital Chaos

27 Agustus 2015 Games


Dunia DOTA 2 profesional akan kembali kedatangan tim baru bernama Digital Chaos. Keunikan dari tim baru ini adalah anggota-anggota timnya yang tersusun dari nama-nama pro gamer terkenal. Salah satu nama anggota tim yang mencuat dari tim Digital Chaos ini Kurtis 'Aui_2000' Ling yang merupakan mantan pemain tim juara Ti5 kemarin EG. Bergabungnya Aui_2000 akan membuat tim baru tersebut menjadi kuda hitam dalam turnamen-turnamen DOTA 2 selanjutnya.

Digital Chaos didirikan oleh Shannon 'SUNSfan' Scotten. Selain Aui_2000, Digital Chaos juga memiliki empat nama lain yang tergabung dalam timnya. Dua diantaranya adalah muka baru yaitu Dat Quoc 'Biryu' Ha serta kakak dari Suma1L, Yawar 'YawaR' Hassan. Dua pemain lainnya adalah pemain yang dikenal telah memiliki pengalaman dalam turnamen DOTA 2 yaitu Kanishka 'BuLba' Sosale dan Tyler 'TC' Cook.


Masih belum ada keterangan lain kapan Digital Chaos akan berpartisipasi dalam turnamen perdananya nanti. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Digital Chaos, Kotakers bisa langsung mengunjungi websitenya disini.
Tags