Disukai Para Pencinta Game Sandbox, Ark: Survival Evolved Telah Terjual Sebanyak Dua Juta Kopi!

12 Oktober 2015 Games


Setelah sempat merajai Top Sales di Steam, kini ARK: Survival Evolved kembali meraih kesuksesan. Kali ini ARK: Survival Evolved sukses terjual sebanyak 2 juta kopi sejak peluncurannya pada bulan Juni lalu di Steam. Walaupun masih dalam tahap early access di Steam, namun ARK: Survival Evolved mendapatkan tempat dihati para gamer.


Kesuksesan ARK: Survival Evolved ini tidak terlepas dari usaha sang developer Wildcard Studio dan Instinct Games. Wildcard Studio terus memberikan update baru untuk ARK: Survival Evolved dengan menambahkan minimal 1 makhluk yang hadir setiap minggunya secara berkala yang membuat para pemainnya menunggu update yang akan datang tiap minggu.

Selain itu Wildcard Studio juga telah berhasil menggabungkan unsur sandbox dengan menjinakkan dinosaurus. Hasilnya adalah seperti yang sudah diatas, game indie laku keras ketika diluncurkan ke pasaran. Game ini juga memiliki tampilan grafis yang baik karena menggunakan Unreal engine.


Kabarnya, ARK: Survival Evolved juga akan hadir di PlayStation 4 dengan dukungan PlayStation VR dan Xbox One pada Juni 2016 mendatang. Kotakers yang tertarik berburu dinosarus di ARK: Survival Evolved, bisa mengunjungi laman Steam-nya di sini.