Disgaea 5 Dipastikan Hadir untuk Nintendo Switch dengan Versi Complete!

5 Februari 2017 Games


Nippon Ichi Software (NIS) telah mengumkan game strategi JRPG mereka, yaitu Disgaea 5 dipastikan akan hadir untuk Nintendo Switch! Dalam game Disgaea 5 ini menghadirkan cerita yang melanjuti dari serial sebelumnya, dimana menghadirkan sosok "Dark Void" yang merupakan sosok kaisar iblis yang paling jahat. Segelah dirinya berkuasa, Dark Void telah menghancurkan wilayah Netherworld dibantu oleh kelompok pasukannya yaitu "The Lost". Dimana kelompok ini beranggotakan prajurit yang paling berbahaya dan berjumlah banyak.

Oleh karena itu, munculah beberapa kekuatan untuk menghentikan aksi jahat dari Dark Void dari kekuasaannya di Netherworld dengan melawan sedikit demi sedikit para anggota The Lost. Nantinya pada Disgaea 5 akan merasakan alur cerita yang berbeda dengan beberapa karakter yang memiliki kemampuan berbeda setiap karakternya.


Yang menarik dari versi Nintendo Switch ini dibandingkan versi Playstation 4 adalah, game ini sudah termasuk Disgaea 5: Alliance of Vengeance beserta semua DLC nya digabungkan dalam satu paket, menarik bukan?

Seperti yang kita ketahui Disgaea 5: Alliance of Vengeance telah lebih dulu dirilis untuk Playstation 4 diwilayah Jepang pada tanggal 26 Maret 2015 lalu. Sedangkan untuk versi dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 16 Oktober 2015 . Nah, untuk versi Nintendo Switch ini direncanakan akan dirilis pada musim semi 2017.