Dihadiri 10.000 Pengunjung, Festival Minecon 2015 Berhasil Masuk ke dalam Guinness World Records!

6 Juli 2015 Games


Festival Minecon 2015 yang diselenggarakan di kota London, Inggris telah berhasil menorehkan prestasi sebagai acara komunitas bertemakan video game terbesar di dunia. Acara yang dibuat untuk mengumpulkan para fans game Minecraft ini telah dihadiri oleh 10.000 pengunjung. Hebatnya lagi, para pengunjung Minecon ini tidak hanya terbatas pada pengunjung lokal saja melainkan mancanegara. Beberapa diantaranya bahkan mengaku datang dari ujung dunia yang lain seperti New Zealand.

Acara ini juga dihadiri perwakilan dari pihak Guinness World Records yang secara langsung menyerahkan penghargaan "acara komunitas bertemakan video game terbesar di dunia" kepada perwakilan Mojang, Lydia Winters. Dalam acara serah terima, Winters merasa sangat terkejut dengan jumlah pengunjung acara Minecon 2015. "Kedatangan kalian semua adalah sesuatu yang luar biasa dan kami sangat menghargainya" Ucap Winters.


Salah satu pengumuman penting dalam festival Minecon 2015 ini adalah game Minecraft: Story Mode. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini, Kotakers bisa membacanya disini.